Wednesday, February 25, 2015

Lenovo Hadirkan Smartphone Selfie di CES 2015

Lenovo turut serta meramaikan ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 di Las Vegas, dengan merilis smartphone selfie terbarunya yakni Vibe X2 Pro.
Lenovo Hadirkan Smartphone Selfie di CES 2015
Ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu ini, hadir dengan fitur kamera depan sebesar 13MP, diperuntukkan bagi pecinta selfie. Fitur dengan resolusi setajam itu dapat menghasilkan foto selfie setara dengan hasil jepretan kamera utamanya.

Dilansir dari Cnet, Selasa (6/1/2015), sekilas desain Vibe X2 Pro mirip dengan Vibe X2 generasi sebelumnya. Namun khusus untuk seri ini sudah dibekali kamera mumpuni, ukuran layar lebih besar, dan spesifikasi lebih kuat dan cepat.

Memiliki layar membentang 5,3 inci dengan resolusi (1080piksel), kerapatan 416 piksel per inci. Smartphone ini telah tersemat operation system (OS) Android 4.4 KitKat.

Dapur pacunya sendiri, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB, 64-bit berlari di kecepatan 1,5 GHz, dan sudah mendukung jaringan konektivitas 4G-LTE (Long Term Evolution).

Selain memiliki keunggulan pada kamera depan, Lenovo juga melengkapi Vibe X2 Pro dengan Selfie Flash Extention, sebuah LED Flash portabel yang dapat dipasang pada port audio.

2 comments: