Saturday, January 10, 2015

Tongkat Selfie Ini Bisa Ambil Foto Tidak Terduga

Buat penggemar foto selfie, pasti akan mencari tongkat satu ini, karena memiliki kemampuan mengambil foto tidak terduga.
Tongkat Selfie Ini Bisa Ambil Foto Tidak Terduga
Dikutip dari BGR, Kamis (8/1/2015), aksesoris ini dapat mengambil foto diri dalam segala macam situasi. Bahkan, pengguna dapat memakainya untuk selfies di cermin dengan menyoriti bagian tubuh yang sulit dipotret, dan biasanya harus menggunakan cermin.

Tongkat selfies ini bernama Belfie Stick dibuat On.com, dan diungkapkan oleh Business Insider.Belfie Stick ini dibanderol USD79,99 atau sekitar Rp1,01 juta. Harga yang relatif masuk akal untuk pengguna yang gemar ber-selfies ria seperti mengambil gambar di balik punggung. 

Belfie Stick pada dasarnya adalah tongkat selfie. Terbuat dari titanium dan bisa ditekuk dan miring sesuai keinginan pengguna, sehingga dapat mengambil foto sempurna dari posterior yang didambakan.

"Kami telah melihat lonjakan besar dalam pengguna selfies, dalam beberapa bulan terakhir sehingga langkah berikutnya kita kembangkan perangkat untuk pengguna," ujar CTO On.com Kevin Deegan.

No comments:

Post a Comment