Friday, January 9, 2015

Bagaimana Desain iPhone 7 yang Diharapkan?

Apple kerap menyimpan rapat update desain untuk setiap siklus ponsel terbaru, begitu juga dengan desain iPhone 7 yang segera dirilis.
Bagaimana Desain iPhone 7 yang Diharapkan?
Dilansir dari Knowyourmobile, Kamis (8/1/2015), jika melihat dari siklus sebelumnya, memang desain Apple memiliki ciri khas tersendiri. Atas dasar tersebut, diperkirakan desain iPhone 7 tidak akan terlalu berbeda dengan model iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Meskipun begitu, Mac World mengungkapkan jika Apple memang tidak melakukan perubahan desain besar di iPhone 7, maka salah satu kemungkinan yangn terdekat adalah varian terbaru tersebut akan lebih tebal dari iPhone 6, karena dikabarkan akan menampilkan sidewall

Dari informasi terbaru, mengatakan Apple telah menerbitkan paten terkait dengan display tersebut. Diisyaratkan, iPhone masa depan memiliki tampilan yang lebih lebar. Sehingga porsi sensitif akan lebih interaktif atau memberikan akses lebih untuk melakukan slide untuk konten, mengontrol pemutar musik, membaca pesan, caller ID dan masih banyak lagi. 

Salah satu area pembeda untuk setiap siklus iPhone Apple adalah bahan membangunnya. Kabarnya, Apple akan menggunakan bahan dari Liquid Metal. Tapi belum bisa dipastikan jika itu akan digunakan untuk iPhone 7.

Disinyalir, iPhone 7 akan mendapat update terbesar di sejarah Apple, yakni menggunakan setup kamera dual lensa. Menurut John Gruber dalam sebuah acara Talk Show, dia mendengar Apple akan membuat terobosan dengan kamera terbesar yang pernah ada.

"Saya pernah mendengar, bahwa itu semacam sistem dua lensa, di mana kamera belakang menggunakan dua lensa sekaligus dan tampaknya akan mengarah ke kualitas DSLR," katanya.

Sayang, belum ada informasi rinci terkait spesifikasi, harga dan waktu peluncuran. Untuk pastinya, kita nantikan apakah akan seheboh peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus? 

No comments:

Post a Comment