Thursday, January 8, 2015

Main Game Makin Asik Pakai Smartphone Ini

Snail Games menampilkan smartphone W3D game, meliputi kontrol game fisik, seperti di PlayStation Vita, dan layar 3D yang mirip dengan Nintendo 3DS.
Main Game Makin Asik Pakai Smartphone Ini
Dilansir dari Cnet, Kamis (8/1/2014), perangkat ini dihadirkan di CES 2015, memiliki ukuran layaknya iPhone 6 Plus dengan layar 5,5 inci dan dilengkapi empat tombol sensitif dan joystick analog. 

Di sebelah kiri ada directional pad dan joystick kedua. Posisi letak hampir seperti Vita, meskipun joystick kiri dan directional pad tertukar posisi. Ada empat tombol tambahan (dua di kanan atas dan dua di kiri atas), tombol volume dan tombol power di bagian atas perangkat. 

Di bagian bawah gamers akan menemukan jack headphone 3.5mm dan dua port MicroUSB. Pengguna dapat mengisi W3D ke TV melalui MHL. 

Layar handset beresolusi 1.920x1.080 piksel dengan kepadatan 400 piksel per inci. Kacamata 3D dapat digunakan untuk lebih sinkronisasi, dan membantu menjaga 3D tetap aktif.

Dapur pacunya, memiliki 2.2GHz octa-core MediaTek MT6595 cepat, 2GB RAM, penyimpanan internal 16GB, kamera 13 MP dan dukungan untuk 4G LTE dan CDMA. Melepaskan penutup belakang, terungkap baterai 4.000 mAh, yang diklaim perusahaan dapat bertahan sekitar 6 jam dengan kondisi bermain game terus menerus. 

Selain itu, juga terdapat slot kartu MicroSD dan dua slot kartu SIM. Rencananya, W3D akan dirilis di China dalam beberapa bulan ke depan, meskipun untuk harganya belum ditentukan. Snail mengatakan bahwa, ia berharap dapat membawa smartphone gaming tersebut ke AS dalam tahun ini.

No comments:

Post a Comment