Tuesday, March 10, 2015

Duo Perangkat Olahraga Canggih Sony Debut di CES 2015

Sony menghadirkan dua perangkat prototipe terbaru, diperuntukan pengguna yang gemar berolahraga dihadirkan untuk pertama kalinya di ajang pameran international Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas.
Duo Perangkat Olahraga Canggih Sony Debut di CES 2015

Dilansir dari Cnet, Selasa (6/1/2015), SmartEyeglass Attach dan Smart B-Trainer merupakan kacamata dan headset, berfungsi sebagai hiburan sekaligus kebugaran. Sebuah modul layar lensa tunggal dipasangkan pada kaca mata reguler, sehingga memungkinkan pengembang menciptakan aplikasi olah raga sendiri.

Prototipe Sony SmartEyeglass, sedang dikembangkan dengan aplikasi baru dan dengan versi satu lensa. SmartEyeglass menyajikan konsep satu lensa snap-on yang dimaksudkan untuk glom ke kacamata, untuk olahraga.

Sedangkan, untuk prototipe Smart B-Trainer merupakan sebuah headset olahraga tahan air dipenuhi dengan sensor kebugaran, dirancang untuk pelari. Prototipe ini memiliki fitur memori tertanam dan akan menyediakan suara pelatihan.

Selain itu, disematkan pula pemutar musik yang dianggap cocok untuk menemani seorang pelari selama berlatih. Prototipe ini menggunakan konsep memutar musik melalui penyimpananonboard, memberikan pelatihan suara sementara secara otomatis menunjukkan soundtrack yang tepat selama latihan.

2 comments: