Sunday, March 15, 2015

SmartWear Sony Terbaru Ramaikan CES 2015

Sony Mobile Communications (Sony Mobile), turut meramaikan ajang international Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas, dengan memperkenalkan rangkaianSmartWear 3 edisi Stainless Steel.

SmartWear ini merupakan perangkat hasil kolaborasi Lifelog terbaru dan konsep wearable. Dari prototipe yang dihadirkan, perangkat ini kedap air dengan multi-sensor dari Sony Corporation, yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja dan menyediakan info area berlari secara real-time.
SmartWear Sony Terbaru Ramaikan CES 2015
“Pendekatan kami terhadap teknologi wearable, didasarkan membangun variasi untuk pengalaman pengguna. Kami menyediakan pilihan lewat produk yang indah nan fungsional,” ujar Senior Vice President, Head of UX Creative Design & Planning di Sony Mobile Communications, Kaz Tajima.

Dia menambahkan, Sony terus berinovasi di wearable, hingga kemitraan SmartWear terbaru.

"Ekspansi Lifelog baik dalam hal API terbuka dan visi kami untuk konsep wearable baru, sehingga mitra kreatif kami mengintegrasikan aplikasi dan layanan mereka ke dalam platform. Dari sana kemudian memberikan akses pengguna menuju ekosistem perangkat wearable terkaya dan paling bervariasi," terang Tajima seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (6/1/2015).

Perusahaan akan meluncurkan edisi stainless steel terbaru dari SmartWatch 3 secara global mulai bulan depan Februari 2015. SmartWatch 3 yang berbalut stainless steel indah, memadukan desain kontemporer dengan estetika abadi untuk tampilan dan rasa premium.

Perangkat ini menampilkan layar TFT LCD Transflektif 1,6 inci (320x320), untuk visibilitas di bawah terik matahari dan tentunya terlindung dari air, bersertifikasi IP68 yang dapat mengisi daya via port microUSB standar.

SmartWatch 3 merupakan sebuah aksesori fungsionalitas yang dilengkapi dengan pemutar musik, teknologi sensor cerdas dan sensor GPS bawaan yang unik.

Sebelumnya, pada CES tahun lalu, Sony pertama kalinya telah memamerkan SmartBand SWR10. Sebuah wearable 24/7 yang sepenuhnya kedap air1 (bersertifikasi IP58) walaupun memiliki port microUSB yang terbuka.

1 comment: