Thursday, January 8, 2015

ZTE Ingin Dongkrak Penjualan Smartphone High End

ZTE percaya bahwa kunci kesuksesan di 2015 adalah berfokus kepada penjualan smartphone flagship yang menyasar pasar produk high end di China.
ZTE Ingin Dongkrak Penjualan Smartphone High End
"Kesuksesan di pasar high end merupakan pusat dari semua kesuksesan, beberapa tahun ke depan kami berencana untuk berinvestasi di lebih banyak smartphone premium," ujar Executive Vice President ZTE, Zheng Xuezong.

Zheng menyatakan, "Ini merupakan bagian dari kampanye guna meningkatkan brand awareness. Sekaligus membantu kami menjadi kompetitor yang kuat di antara Apple dan Samsung," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (9/1/2015).

Perusahaan jaringan telekomunikasi dunia ini, tidak hanya bermain di pasar high end China, tapi tahun ini smartphone premium tersebut juga akan hadir di Amerika.

“Kami berencana untuk menaikkan target penjualan di Amerika sebesar 100% melalui smartphone high end ini," lanjut Zheng.

Seperti diketahui di pasar dunia, ZTE menempati peringkat ke-4 sebagai largest device maker dengan jumlah pelanggan paling banyak di China.

Pada 2012, perusahaan membuktikan kepada parlemen Amerika, bahwa mereka tidak bekerja untuk pemerintah China, dan tidak melakukan tindakan illegal dengan mengirimkan data pengguna smartphone kepada pemerintah Negeri Tirai Bambi tersebut.

No comments:

Post a Comment