Friday, February 20, 2015

NOKIA 215 Meluncur Dibanderol Rp360 Ribu

Pangsa pasar handphone murah tak terkecuali dibidik oleh Microsoft, terbukti dengan meluncurkan Nokia 215. Fungsi untama handphone ini dikhususkan untuk mereka yang suka menggunakan internet.
NOKIA 215 Meluncur Dibanderol Rp360 Ribu
Seperti dilansir dari Microsoft, Rabu (7/1/2015), Nokia 215 dibanderol dengan harga murah yaitu USD29 atau sekitar Rp360 ribu. Lebih murah dari Nokia 220 yang mempunya harga USD39. Tersedia versi single SIM serta dual SIM card serta mempunyai baterai tahan lama.

Harganya yang murah tentunya tak ada spesifikasi unggulan. Koneksi internetnya saja menggunakan konektivitas 2G. Hanya saja pihak Microsoft tampilan modern pada ponsel ini. Mempunyai layar 2,4 inci dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hijau, putih serta hitam. 

Ini merupakan ide Microsoft untuk memenuhi kebutuhan pengguna di kelas low end yang butuh online di internet. Dalam handphone sudah terinstal aplikasi seperti Facebook dan Messenger, lengkap dengan notifikasi instan. Fitur lainnya yang sudah terinstal pada ponsel ini juga adalah Opera mini, search engine Bing serta Twitter.

Handphone murah ini rencanannya akan tersedia di kawasan Timur Tengah, Asia, Afrika serta Eropa pada kuartal ini. Tunggu saja.

1 comment: