Thursday, January 8, 2015

Smartphone Boss Paling Aman dari Gangguan Hacker

Smartphone yang menawarkan fitur keamanan tinggi yang di beri nama Bossbelum lama ini  muncul di situs crowdfunding Indiegogo. Bukan hanya aman, spesifikasi yang dibenamkan rupanya tidak main-main.
Smartphone Boss Paling Aman dari Gangguan Hacker

Seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (9/1/2015), sistem keamanan ini ditunjang dengan kehadiran Tor, merupakan layanan yang menyediakan akses browsing secara anonymous di internet. Saat ini Tor diklaim memiliki jaringan paling aman di dunia. Adanya Tor sang pemilik smartphone bisa lebih aman dari gangguan hacker.

Desainnya menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 1920 x 1280 piksel. Serta dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP. Sudah tersedia konektivitas 4G LTE serta dukungan 3G. Kapasitas baterai yang digunakan cukup besar yaitu 3000 mAh, mampu bertahan hingga 20 jam. 

Smartphone Boss menggunakan sistem operasi OS Android Lollipop 5.0. Untuk mewujudkan smartphone ini perlu adanya dukungan finansial sebanyak USD275 di Indiegogo. Bila dipasarkan untuk memiliki Boss, Anda harus merogoh kantong USD355 atau sekitar Rp4,4 juta.

No comments:

Post a Comment